Lafal Allah Dalam Berbagai Bencana

Berbagai keajaiban tentang lafal Allah dimunculkan dalam berbagai bencana yang ada di indonesia.Menerangkan bahwa kebesaran dan kekuasaan Allah cukuplah besar.Pusaran ombak dan api menuliskan sebuah lafal yang mirip dengan Lafal Allah.

image
Sebuah Peringatan yang Terang Benderang


image image image

Samuel dan Api Lafal Allah


Fotografer: Budi Sugiharto
Samuel Johnson Sutanto menjepret jilatan api ledakan pipa gas Pertamina di lumpur Lapindo berkali-kali. Salah satunya yang ditunjukkan memperlihatkan jilatan api berlafal Allah.

image
Samuel Johnson Sutanto, anggota Timnas Penanggulangan Lumpur Sidoarjo menunjukan hasil bidikannya, Kamis (14/12) di kantor Timnas di Somerset Apartemen, Surabaya.

image
Salah satu hasil jepretannya membentuk lafal Allah. Saat ledakan terjadi, Samuel yang bekerja sebagai pekerja di bagian drainase Timnas lumpur Lapindo ini sedang memantau pembuangan lumpur di pond 4

image
Hasil jepretannya, kini, ditempel di tembok ruang kerjanya.


image
Samuel tidak mempermasalahkan foto yang diabadikannya ini menyebar ke khalayak ramai. Dia juga telah menyerahkan fotonya ini ke Timnas Lumpur Lapindo.

image
Samuel menggunakan kamera digital poket Sony 7,1 Mega Pixel-nya untuk memotret ledakan pipa gas milik Pertamina

Sumber foto : detik.com 14 Des 2006


Keajaiban di Balik Foto


Fotografer: Pool
Kejaiban Tuhan bisa terjadi di mana saja, termasuk kala musibah. Ada awan panas, jilatan api, dan riak ombak yang membentuk lafal Allah. Tempat ibadah tidak hancur, meski sekelilingnya hancur lebur diserbu tsunami.

image
Hasil foto satelit memperlihatkan riak-riak gelombang Tsunami di Sri Lanka mirip tulisan kaligrafi "Allah". (Foto: Globalsecurity.Org)

image
Masjid di Meulaboh, Aceh, yang berkubah warna gelap ini tampak tetap berdiri. Sejumlah bangunan di sisi-sisinya tampak tidak tersisa tersapu tsunami. (Foto: Setpres/Dudi Anung)

image
Bangunan untuk bersujud kepada-Nya di salah satu sudut kota Meulaboh ini tampak tetap berdiri kokoh. Bangunan di sekitarnya roboh tersapu gelombang tsunami, kecuali pohon kelapa. (Foto: Indra Shalihin)

image
Yang terbaru adalah jilatan api saat terjadi ledakan di pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 tanggal 22 November 2006 lalu. Api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat. (Foto: Samuel Johnson)

image
Foto Wedhus Gembel di Gunung Merapi, Yogyakarta pada 8 Juni 2006 lalu, yang bila dilihat secara seksama membentuk lafal Allah.

Related Posts sesuai kategori



0 komentar:

Posting Komentar